Minggu, 17 Oktober 2010 | By: Para Malaikatku

Pertimbangan Memilih Jenis Bisnis Online

Seperti yang saya tuliskan dalam profile saya. Saat ini saya ingin mencoba memulai bisnis online demi membahagiakan dan mensejahterakan kedua malaikat saya, dan saya juga memiliki impian untuk bisa membuka usaha pinjaman untuk modal usaha bagi orang - orang kurang mampu dengan sistem syariah. 

Semoga Allah SWT mengabulkan doaku sebelum beliau memanggilku pulang......Amin


Sebenarnya ada beberapa bisnis online yang kelihatannya menjanjikan, antara lain :
  1. Bisnis Amazon
  2. Bisnis Hosting
  3. Bisnis Ebay
  4. Bisnis ClickBank
Rasanya ingin sekali saya mencoba ketiga bisnis di atas, tapi saya tidak mungkin bisa melakukannya sekaligus. Disamping biaya dan waktu yang dibutuhkan juga akan semakin besar. Setelah melalui beberapa pertimbangan maka saya menentukan menjalankan Bisnis Amazon terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan modal awal yang dibutuhkan untuk memulai Bisnis Amazon relatif lebih kecil, yaitu sekitar 150 ribu rupiah untuk membeli ebook bermutu "Rahasia Affiliate Amazon" klik disini untuk reviewnya, dan jika anda memesan melalui blog saya, saya akan memberikan cash back sebesar 20%. Untuk Bisnis Ebay memang tidak diperlukan modal besar tapi diwajibkan memiliki Kartu Kredit baik untuk mendaftar paypall maupun mendaftar Ebay.com, lha untuk mendapatkan kartu kredit tentu bukan hal yang mudah bagi saya yang berpenghasilan dibawah 1 juta. Sedangkan untuk Bisnis Clickbank diperlukan modal 200 ribu untuk membeli video tutorialnya, tapi berhubung sekarang ada kebijakan baru dari Clickbank.com bagi reseller yang dalam waktu 90 hari tidak ada penjualan akan dikenakan denda berapa dollar gitu...

Dari pertimbangan itu maka saya memilih Bisnis Amazon untuk dijalankan terlebih dahulu, jika sukseskan bisa dipakai untuk urus kartu kredit yang diperlukan untuk Bisnis Ebay, sedangkan pengalaman menjual secara online bisa dipergunakan untuk memulai Bisnis Clickbank. Dan jika semua lancar maka impian saya untuk membantu permodal untuk usaha orang kurang mampu dapat segera dilaksanakan.....  Amin.

Oh iya sebetulnya ada beberapa bisnis online lain selain yang saya sebutkan diatas, seperti PTC, PPL, dan temen - temannya, memang mudah sih menjalankannya tinggal klik iklan tunggu uda dapet dech $0.001, tapi saya tidak begitu suka, bagi saya segala usaha tanpa kerja keras  dan pengorbanan tidak akan pernah  membuahkan hasil yang maksimal.

2 comments:

All About Computer mengatakan...

Setuju. Kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kita harus berjuang untuk mewujudkan impian dan cita-cita kita. Selama masih dapat dilihat dan dirasakan, pasti akan terwujud

Draft Blogging mengatakan...

kita akan merasakan keberhasilan jika Bisnis yang kita jalankan dengan tekun,serius dan pantang menyerah...Semangat...

Posting Komentar